Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Ragam Sport

Kompetisi reguler NBL kembali diputar akhir bulan ini 

LENSAINDONESIA.COM: Kasta tertinggi liga bola basket profesional tanah air, National Basketball League (NBL) Indonesia segera bergulir. Dijadwalkan mulai minggu ketiga bulan ini.

Rangkaian kompetisi yang menampilkan 12 klub terbaik di tanah air ini, akan dimulai dengan Preseason Tournament di DBL Arena Surabaya, 21-29 September 2013 mendatang. Setelah itu, digelar enam seri reguler di lima kota, mulai bulan November 2013 hingga Mei 2014.

Sama seperti musim lalu, babak perebutan gelar alias Championship Series akan diselenggarakan di Jogjakarta, 7-15 Juni 2014.

Menginjak musim 2013-2014, liga yang semakin tumbuh ini kembali mendapat dukungan dari PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom). Telkom melanjutkan dukungan dengan kembali mengusung brand Speedy sebagai title partner. Dengan demikian, pada musim keempat ini kompetisi tetap bertajuk Speedy NBL Indonesia 2013-2014.

Yang lebih menggembirakan, komitmen Telkom tidak hanya diberikan pada kompetisi putra. Women’s National Basketball League (WNBL) Indonesia juga mendapat dukungan serupa.

Sejak kali pertama diselenggarakan pada 2010, NBL Indonesia terus menunjukkan pertumbuhan yang signifikan. NBL Indonesia berhasil mengembalikan kepercayaan para penggemar basket tanah air, yang sebelumnya mungkin kecewa dengan lemahnya pengelolaan liga basket tertinggi.

Kepercayaan pun semakin didapat NBL Indonesia dari para partnernya. Dalam hal ini PT Telkom Tbk, yang akan menjadi title partner untuk tahun ketiga berturut-turut.

“Semoga fondasi baru basket Indonesia ini bisa menjadi semakin kokoh. Terima kasih sebanyak-banyanya kami ucapkan untuk Telkom,” kata Azrul Ananda, direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia, penyelenggara liga.@angga_perkasa

Baca Juga:  Polisi gagalkan 2 juta pil koplo masuk Surabaya jelang pesta tahun baru