LENSAINDONESIA.COM: Royal Plasa Surabaya kembali mengadakan pameran wedding (busana pernikahan). Menggandeng E-Enterprise dan Noble Entertainment, pameran yang berjudul Traditional Wedding diadakan 5-8 September. Di atrium terdapat banyak stand pameran yang bergabung, diantaranya rias pengantin, wedding organizer, photo & video, catering & dekorasi, hotel& restaurant, kartu undangan.

Dengan mengangkat konsep traditional wedding, Raka selaku pengurus acara berharap agar pameran ini mampu mengangkat serta melestarikan kebudayaan bangsa. “Biasanya pameran-pameran menggunakan konsep Eropa, tapi kali ini kami menggunakan tema tradisional Indonesia namun yang sudah dimodifikasi lebih modern,” jelasnya.

Tidak hanya terdapat banyak stand pameran saja, acara ini juga dimeriahkan live musik, lomba fashion show, dan beberapa peragaan busana pengantin. Di Traditional Wedding ini para pengunjung dapat mencoba test food selama pameran karena enam vendor catering terbaik setiap hari menyediakan test food andalan mereka yang disajikan dalam dekorasi catering nan cantik.

Dapatkan juga berbagai promosi yang ditawarkan peserta pameran untuk menarik pengunjung. Bagi para pengunjung yang melakukan transaksi selama pameran, akan mendapatkan voucher undian yang akan diundi diakhir acara. panitia menyediakan lemari es,mesin cuci, tv, sebagai hadiahnya. @syska