Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Woow! ‘Gantung sepatu’, Beckham beralih jadi model 

LENSAINDONESIA.COM: Siapa tidak kenal dengan sosok David Beckham? Seorang pria berwajah tampan dan di gandrungi para wanita dimana saja dia berada. Namun, kini sosok Beckham tidak akan kita temui lagi dilapangan hijau. Mulai tahun ini, ia memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun dari dunia sepakbola.

Apa aktivitas sehari-hari Beckham setelah pensiun dari dunia sepakbola? Menurut kabar yang beredar, kini Beckham sering terlihat mengendarai motornya di jalanan London, lengkap dengan pakaian khas seorang biker atau penunggang motor gede (moge).

Keseharian mantan kapten tim nasional Inggris yang sering mengendarai moge di jalanan raya London itu, ternyata menarik perhatian Belstaff yang merupakan sebuah brand fashion yang khusus menawarkan pakaian bagi pengendara motor.

Suami dari Victoria itupun akhirnya menjadi model dari brand fashion tersebut. Saat itu Beckham mengenakan kaos abu-abu, dibalut jaket serta celana hitam bergaya dengan moge BMW berwarna oranye, didampingi para wanita cantik yang juga merupakan model. Ditengah para wanita-wanita cantik itu, Beckham terlihat makin macho dengan jaket dan celana kulit bagaikan seorang biker.

Apa yang dilakukan Beckham dan para wanita-wanita cantik tersebut, adalah bagian dari peresmian brand fashion tersebut dan bertepatan dengan pergelaran London Fashion Week. Selain Beckham, kehadiran beberapa selebritis ternama Inggris makin menyemarakkan acara tersebut.

Beckham sendiri dikontrak menjadi model brand fashion tersebut untuk promo Spring and Summer 2014. Dan itu juga merupakan hadiah spesial di akhir pekan di acara peresmian toko baru Belfast di London, Bond Street.@Noviar