Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Globola

Bolt mencoba buat Aguero lemah di derby Manchester 

LENSAINDONESIA.COM: Sebuah pertemuan yang tidak biasa berlangsung terjadi, menjelang Derby Manchester, antara Manchester City kontra Manchester United (MU), di Etihad Stadium, Minggu (22/09/13). Sprinter Jamaika, Usain Bolt, yang merupakan ‘Manusia Tercepat di Dunia’, dan merupakan fans berat United, bertemu dengan striker City, Sergio Agüero.

Dalam pertemuan, Kamis (19/09/13) tersebut, Agüero yang disebut-sebut sebagai pemain paling berbahaya di City, meminta kepada Bolt untuk memberinya pelajaran unik dalam kecepatan. Pastinya sebagai penggemar berat United, tidak mungkin Bolt memberikan apa yang diinginkan Aguero. Namun tidak begitu saja Bolt menolaknya, dengan menggunakan mobil sport berwarna merah dengan stiker bertuliskan ‘I love Red Devils’ di bagian belakangnya, Bolt menyambangi Stadion di mana Aguero tengah berlatih sendirian.

Setelah berbincang singkat, Bolt mengatakan ingin membantu Aguero berlatih untuk meningkatkan kecepatannya. Ternyata dalam perkembangannya, Bolt memiliki motif tersembunyi. Bolt berencana ingin menguras stamina Aguero dengan tujuan agar dia tidak bisa tampil maksimal saat laga derby kontra United Minggu lusa. Jelas itu merupakan upaya Bolt untuk membantu United sebagai tim kesayangannya.

Usai latihan kecepatan yang diberikan Bolt kepada Aguero, striker asal Argentina itu pun mengatakan, ”Awalnya, saya mengira Usain sangat buruk dalam bermain sepakbola, tapi saya kemudian menyadari bahwa dia tengah mencoba untuk membuat saya kelelahan. Ketika ia mulai bermain dengan baik, ia menunjukkan keterampilan beberapa kali. Dia tidak cukup baik bermain untuk City, tapi saya pikir dia akan memiliki kesempatan yang baik untuk masuk ke tim United,” ujarnya.

Sementara itu, Bolt sendiri mengomentari aksi Aguero yang dinilainya cukup mempunyai fisik dan stamina yang cukup fit. “Sergio sudah menciptakan banyak masalah buat United dalam beberapa tahun terakhir, jadi saya berupaya untuk coba membuatnya lelah sebelum laga Minggu nanti. Tapi, dia ternyata cukup fit,” terangnya.

Baca Juga:  KPK kembali datangi Pengadilan Negeri Surabaya

Bolt menambahkan, saya terkesan dengan kualitasnya. United jelas harus membuatnya tidak bisa berbuat banyak, tapi saya yakin para pemain United mampu melakukannya dan mendapatkan tiga poin. “Saya harus mengakui saya terkesan dengan kualitas dirinya. Namun saya yakin kalau United mampu memenangkan duel tersebut,” jelas Bolt.@Noviar