LENSAINDONESIA.COM: Entah apa yang ada dibenak seorang pria berusia 52 tahun berinisial SH yang tega mencabuli putri tirinya hingga tujuh tahun. Korban yang diketahui berinisial NA itu dicabuli sejak berusia 15 tahun hingga 22 tahun.

Pelaku yang berprofesi sebagai Kepala keamanan (Satpam) di perusahaan swasta tersebut melakukan perbuatannya di rumahnya daerah Pesanggrahan, Jakarta Selatan, saat rumah dalam keadaan sepi, karena sang istri pergi berjualan diwarung miliknya.

“Kejadiaannya tahun 2006 hingga bulan Juni 2013,” ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, Kompol Novi Nurohmad, Selasa (24/9/13).

Kejadian terbongkar setelah ayah kandung korban yang curiga dengan tingkah laku korban dan juga hubungannya dengan ayah tirinya, setelah ditanya korban pun menceritakan kejadian yang dialaminya dan memutuskan melaporkan hal tersebut ke Mapolres Jakarta Selatan, pada Sabtu (21/9/13) lalu.

“Pelaku kami bekuk keesokan harinya, yakni Minggu (22/9/13),” pungkasnya.

Berdasarkan hasil visum, korban sudah melakukannya berulang-ulang kali, pelaku juga melakukan tindak anal (sodomi) kepada korban. Pelaku dijerat Pasal 287 KUHP Jo Pasal 81 UU RI No 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara.@hermawan