LENSAINDONESIA.COM: Setelah dipermalukan Napoli 1-2 akhir pekan lalu, AC Milan bertekad mengincar kemenangan di markas Bologna, Stadion Renato Dall`Ara, pada giornata kelima Liga Italia Serie A 2013/14, Kamis (26/9/2013) dinihari WIB.

Sayangnya, AC Milan bakal bertamu tanpa diperkuat tujuh pemainnya yang cedera plus striker andalan Mario Balotelli juga pasti absen akibat kartu merah yang didapatnya saat Milan keok lawan Napoli 1-2 di San Siro.

Namun kondisi serupa juga dialami tuan rumah. Skuad arahan Stefano Pioli ini malah belum pernah sekalipun meraih kemenangan dengan hanya dua kali hasil imbang dalam lima pertandingan.

Selain itu, Bologna juga tak bisa diperkuat gelandang serang Panagiotis Kone dan bek Cesare Natali, yang mendapat hukuman kartu.

Nah, duel kali ini jadi sangat penting bagi kedua kubu untuk kembali membangkitkan semangat juang kedua tim. Seiring hasil buruk dari laga sebelumnya, siapapun yang bisa memenangkan laga dinihari nanti, pasti mental tanding pemainnya bakal terdongkrak. @bl/LI-14