LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Arsenal, Arsene Wenger dikabarkan akan melakukan rotasi dengan menurunkan sejumlah pemain cadangan saat melawat ke markas West Bromwich Albion (WBA) di ajang Capital One Cup, Kamis (26/9/2013) dinihari nanti.

Selain ajang ini bukan menjadi prioritas utama, Arsenal juga sedang bingung karena banyak pemain yang cedera. Karena itulah Wenger bakal memasang pemain yang selama ini jarang dimainkan seperti Nicklas Bendtner, Emmanuel Frimpong, Thomas Vermaelen dan kiper Fabianski sebagai starter.

Rotasi itu dilakukan Wenger karena timnya tengah dilanda badai cedera. Tomas Rosicky, Yaya Sanogo, Abou Diaby, Lukas Podolski, Santiago Cazorla dan Alex Oxlade-Chamberlain sudah terkapar cedera. Theo Walcott menyusul cedera sehingga kondisinya diragukan bisa tampil melawan WBA.

Sementara West Brom masih belum bisa menurunkan kiper utama Ben Foster yang masih bergelut dengan cedera dan posisinya dipercayakan Luke Daniels. Matej Vydra, George Thorne, Shane Long, Steven Reid dan Zoltan Gera yang baru saja pulih, kemungkinan tetap absen hingga kondisinya bugar. Duet lini depan bakal diisi Victor Anichebe dan Saido Berahino. @bl/LI-14