Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE DEMOKRASI

Glenn Fredly: God bless you, Gita! 

LENSAINDONESIA.COM: Musisi dan penyanyi papan atas Indonesia Glenn Fredly turut hadir dalam acara yang digelar peserta Konvensi Capres Partai Demokrat Gita Wirjawan, di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta, Minggu malam (29/9).

Dalam kesempatan itu, Glenn Fredly berkolaborasi dengan Gita membawakan lagu. Di atas panggung, Glenn berteriak, “God bless you Gita! God bless you Gita!”

Pada lagu pertama yang berjudul “Malaikat juga tahu”, Glenn berduet dengan Menteri Perdagangan itu. Glenn bernyanyi dan Gita memainkan piano. Sementara di lagu kedua, rapper berbadan tambun, Igor (Saykoji), bergabung dengan Glenn dan Gita.

Ketiganya membawakan lagu nasional “Padamu Negeri”. Lagu ini ‘pecah’ dalam nuansa klasik dari alunan grand piano Gita, nuansa jazz dari Glenn, dan nuansa hiphop dari rap Igor.

Glenn dan Igor mengaku telah lama mengidolakan Gita sebagai menteri yang handal bermain musik. “Akhirnya, muncul politisi yang bermain musik dengan benar,” ucap Glenn yang kemudian diselingi tawa para hadirin.

Keduanya sepakat bahwa musik Indonesia akan maju di tangan seseorang seperti Gita. “Beliau berlatar belakang pecinta dan pemain musik, musik Indonesia akan maju di tangannya,” ujar Igor. @yudistira

Baca Juga:  Mantan Bupati Bangkalan Fuad Amin Imron dikabarkan meninggal dunia