LENSAINDONESIA.COM: Menikmati berbagai variasi makanan lezat dalam satu tempat bukan hal yang tidak mungkin. Mulai dari masakan khas Indonesia, masakan Asia, dan masakan International dapat dinikmati.

Oryza Coffee Shop yang berada di hotel The Alana Surabaya memang selalu memanjakan tamunya, terutama para pecinta kuliner. Pengunjung dapat menikmati semua pilihan menu lezat di sini, berlaku sampai akhir Desember di hari Rabu, Kamis, dan Jumat setiap pukul 12.00 WIB hingga 15.00 WIB.

“Berbagai jenis masakan Indonesia dapat dinikmati setiap hari Rabu. Masakan asia dihidangkan di hari Kamis. Dan khusus untuk pecinta masakan international dapat berkunjung di hari Jumat,” beber Riza Ayuningtyas selaku Public Relations Manager saat berbincang santai dengan LICOM, Minggu (29/09/2013).

Makanan yang dihidangkan secara buffet all you can eat membuat tamu mendapatkan kesempatan menikmati hidangan lengkap, mulai dari appetizer, main course, dan dessert hingga puas.

Pilihan menu yang variatif dan lezat ini diolah khusus oleh Chef Susanto Antok, Executive Chef The Alana Surabaya. “Untuk masakan Indonesia, anda dapat menikmati Rujak Cingur, Karedok, Ayam Taliwang dan Es Manado serta berbagai menu khas Indonesia lainnya,” Chef Susanto Antok.

Bagi pecinta menu Asia, dihidangkan Mie Hongkong, Dim Sum, hingga Kwetiaw Siram Seafood. Sedangkan untuk menu International di hari Jumat, tamu dapat menikmati Creme Brulee, Chicken Piccata, Snapper Mayonaise hingga Paella Steam Rice.

Alana Thematic Lunch Buffet dapat dinikmati hanya dengan Rp 88.818 ++/orang. Makan siang bersama dengan teman maupun keluarga akan lebih menarik karena terdapat promo beli 4 gratis 1.@syska