LENSAINDONESIA.COM: Heboh. Sepasang pria dan wanita tertabrak kereta api saat berada di pinggir rel kereta. Lebih mengejutkan lagi, ternyata mereka saat ditabrak sedang melakukan hubungan seks.

Kejadian menggegerkan di wilayah Zaporizha Ukraina, Minggu (29/9/13) itu, menurut polisi setempat, setelah diselidiki, pada tubuh pasangan itu menyeruakkan bau minuman alkohol cukup menyengat. Rupanya, keduanya saat melakukan hubungan bersebadan dalam kondisi mabuk berat.

Berutung, sang pria berusia 41 tahun saat kereta api lewat masih sempat melompat, sehingga hanya mengalami luka di bagian kaki. Nahas tidak bisa dihindari si perempuan. Karena kondisinya mabuk berat, sehingga tidak bisa menghindar dari lindasan roda kereta, hingga tewas seketika.

Si pria itu kini dirawat di rumah sakit. Dilansir news.com.au, kepada polisi, pria itu mengaku dalam kondisi mabuk tak bisa menahan nafsunya.

“Kami baru meninggalkan rumah teman. Kami berdua tidak mampu menahan keinginan seksual. Kami menikmati sensasi  seks dekat rel kereta api,” kata si pria itu. @nanda