Advertisement

LENSAINDONESIA.COM: Satu lagi progam special untuk anak yang akan di luncurkan RCTI untuk keluarga Indonesia “Aku Princess” yang di mulai pada tanggal 12 Oktober 2013. “Aku Princess” merupakan program pencarian bakat anak terbaru, khususnya anak perempuan berusia 3-5 tahun tak hanya meliki bakat sepeti Fashion Show, menyanyi, Akting, Story Telling, Menari, Foto Model, Bermain Musik dan sebagainya. Tetapi juga mencari anak-anak Indonesia yang memliki kecerdasan dan pola piker positif sejak dini.

Audisi “Aku Princess” telah di lakukan pada tanggal 14-15 September 2013 dimana telah terpilih 40 anak berbakat mereka sudah di karantina sejak 6 OKtober kemarin di Hotel Grand topic
Jakarta. Dari ke empat pulu anak terbut akan di saring kembali menjadi 20 anak dan mausi House Of Princess.

“Ternyata banyak bakat-bakat putri cilik yang belum tergali, inilah saatnya bagi anak-anak untuk berlatih belajar mandiri supaya kelak menjadi bintang yang lengkap dari sisi talenta dan pribadinya” Kata Endah Hari Utary selaku Directur Programing dan Produksi RCTI saat Jumpa Pers Senin ( 07/10/2013) di Gedung RCTI, Kebon Jeruk Jakarta.

Nirina ,dan Irfan Hakim merupakan Juri “Aku Princess” mereka mengunkapkan keterkejutannya dan takjub pada ke empat puluh anak yang terpilih “ Awalnya kaget dan susah banget buat nentuin 40 anak,soalnya mereka berbakat semua, ini acranya bagus banget aku sempat berdebat dengan irfan Hakim karena anak-anak itu”Kata Nirina.

Senada dengan Nirina ,IrFan Hakim pun Mendukung penuh Program “AKU PRINCESS”. Menurutnya program ini bisa menjadi pengalaman berharga bagi si anak maupun orang tuanya. Karena talenta-talenta yang di milik sang anak bisa diasah di sini. @fernando.