Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.   
EKONOMI & BISNIS

Bersihkan dari mafia, bentuk pilot project PLN bersih 

LENSAINDONESIA.COM: Upaya “bersih-bersih” terhadap para mafia di PT PLN (Persero) terus dilakukan, demi meningkatkan kepercayaan publik. Diantaranya dengan membentuk pilot project PLN Bersih.

General Manager PT PLN Distribusi Jatim, Haryanto WS, kepada LICOM di Surabaya, Sabtu (12/10/2013) mengatakan, PLN Distribusi Jatim menjadi salah satu dari program tersebut.

Selain PLN Distrubusi Jatim, yang menjadi pilot project PLN Bersih adalah PLN Wilayah Bangka Belitung, PLN Wilayah Sumatra Utara, PLN Unit Pembangkit Jawa Bali, PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang, PLN Distribusi Jawa Barat dan Banten, PLN Distribusi Jawa Tengan dan Yogyakarta, PLN Distribusi Bali, PLN Distribusi Lamong, PLN Pusdiklat, PLN jasa Sertifikasi, PLN Pusat Pemeliharaan Ketenagalistrikan serta PLN Pusat Penelitian dan Pengembangan.

Untuk memenuhi targetnya, PLN Distribusi Jatim melakukan opening meeting dan assesment dari tim examiner yang terdiri dari pihak eksternal, yaitu transparasi International Indonesia (TII).

Facus group discussion (FGD) bersama dengan mitra dan stake holder juga telah dilaksanakan.”Dan acara pada hari ini juga sebagai runtutan dari upaya kami untuk mensosialisasikan komitmen kami untuk menjadi PLN Bersih,” tegasnya.

Rangkaian acara tersebut kata Haryanto, diharapkan bisa mendapat masukan dan dukungan dari mitra dan stake holder, sehingga akan tercipta tata kelola pelayanan masyarakat yang lebih bersih, efisien dan transparan di tubuh PLN Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, juga dilakukan penandatanganan deklarasi PLN Bersih oleh seluruh stake holder yang hadir, mulai dari internal managemen PLN, Kadin Jatim, Asosiasi kelistrikan, media dan LSM.@dony_maulana

Baca Juga:  Polsek Wonokromo diserang, satu petugas terluka, pelaku tumbang