LENSAINDONESIA.COM: Suporter sepakbola asal Surabaya, Bonekmania dan Bonita, mendorong manejemen Persebaya, yang saat ini akan menghadapi Indonesia Super League (ISL) 2014, untuk memenuhi keinginan utama, yaitu memenangi ISL.

Hal ini disampaikan langsung oleh perwakilan Bonekmania, Hamin. “Jangan berpuas diri setelah keluar sebagai pemenang dikompetisi Divisi Utama, kami ingin Persebaya mampu meraih kemenangan di ISL,” ujar pria yang juga menjadi dirigen Bonek ini.

Bonek berjanji akan datang memberi dukungan dimanapun tim Bajol Ijo berlaga. “Saat melawat ke Bangka-pun datang untuk memberikan dukungan, di ISL kami juga bersiap untuk datang, dimanapun Persebaya bertanding. Intinya, kami siap datang memberikan dukungan,” imbuhnya.

Saat mendengar adanya isu tentang wasit yang membela Persebaya bertanding dengan lawan, hal itu membuat panas telinga Bonekmania. “Itu tidak benar, kami selalu menonton pertandingan Persebaya dan tidak ada melihat bahwa hal itu terjadi. Itu hanya perkataan orang yang tidak suka melihat Persebaya lolos ke ISL,” paparnya.

Bonek juga berharap pada manejemen, agar tetap memberikan dan memperhatikan keinginan tim. “Tim Persebaya adalah tim besar, namun akan jatuh jika tidak didukung manejemen yang sehat,” pungkasnya. @angga_perkasa