Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Woow! Meski sudah pensiun, kekayaan Beckham terus bertambah 

LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang tidak kenal dengan sosok David Beckham? Kini Beckham memang sudah tidak bermain sepakbola lagi alias pensiun. Namun, Beckham dan istrinya Victoria yang mantan personel Spice Girls, kini justru makin sibuk dengan kegiatannya masing-masing. Hal inilah yang kini justru membuat mereka kekayaannya makin bertambah. Baru-baru ini keduanya mengajukan pendataan kekayaan dan dalam sehari setidaknya suami istri ini dapat memperoleh pendapatan hingga Rp1,5 milyar. Wooow….!!!

Kekayaan yang diperoleh mereka tersebut, jumlahnya bahkan jauh lebih luar biasa dibandingkan ketika Victoria masih aktif menjadi personel Spice Girls yang membesarkan namanya. Victoria sendiri dalam beberapa tahun terakhir sibuk beralih profesi menjadi seorang desainer fashion, dan berhasil mendapat keuntungan hingga Rp 223 milyar dalam waktu setahun saja. Victoria yang mendirikan label fashion Victoria Beckham, kini diperhitungkan sebagai salah satu nama terkuat dalam industri fashion dunia.

Sedangkan Beckham sendiri, berhasil mendapat keuntungan besar dari iklan-iklan merk terkenal seperti Adidas, H&M, Sainsbury’s, Breitling, hingga Burger King. Hingga saat ini, jumlah kekayaan dari keduanya bila digabung bisa mencapai Rp.2,7 trliyun, dan itu akan terus bertambah, sehingga mereka berdua masuk dalam jajaran pasangan selebritis terkaya di dunia.

Sementara itu, label fashion milik Victoria Beckham selain telah sering tampil dalam berbagai ajang fashion week, juga sudah banyak dipakai oleh perusahaan-perusahaan ternama di dunia, salah satunya yaitu Mercedes-Benz Fashion Week beberapa waktu lalu. Produk fashion Victoria ini, sejak diluncurkan tahun 2008 lalu, telah menjadi favorit selebritis kelas dunia, seperti Julia Roberts dan Gwyneth Paltrow.@Noviar