LENSAINDONESIA.COM: Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany tetap setia menjenguk suaminya, tersangka kasus pilkada Lebak, Tubagus Chairy Wardhana (Wawan) di rutan KPK, Kuningan, Jakarta.

Hari ini, Kamis (17/10/13), Airin kembali datang sekitar pukul 9.50 WIB dengan menggunakan baju putih dan kerudung motif bunga. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Airin hanya melemparkan senyum ke awak media tanpa mengucap sepatah kata pun.

Seperti diketahui, saat Wawan ditangkap oleh KPK di kediamannya di Jl. Denpasar, Pancoran, Jakarta Selatan, Airin tengah menjalani studi di Harvard Kennedy School, Amerika. Disana Airin belajar mengenai tata kelola pemerintah yang bersih, pemerintahan yang transparan, strategi kepemimpinan, manajemen publik, serta pembangunan berkelanjutan. Menurut rencana, Airin menyelesaikan studinya itu dalam tiga minggu.

Namun sayang, sedianya pada tanggal 20 Oktober 2013 Airin menyelesaikan studinya, ia harus buru-buru pulang lantaran suaminya ditangkap oleh KPK pada tanggal 3 Oktober 2013. Hingga kini, Airin selalu mendatangi rutan KPK untuk menjenguk suaminya pada hari besuk, yakni hari Selasa dan Kamis. @rizky