LENSAINDONESIA.COM: Adanya kabar Evan Dimas Darmono akan bergabung ke Persebaya ISL mendekati kenyataan. Terbukti, kapten Timnas U-19 itu terlihat menemui Direktur Olahraga Persebaya ISL, Dhimam Abror di Kantor KONI Jatim, Jum’at (18/10/13) sore.

Evan yang saat itu datang bersama pamannya, memakai mobil berwarna kuning metalik, datang memenuhi undangan pria yang juga menjabat Ketua Harian KONI Jatim, Abror.

Namun Evan mengelak, jika obrolan mereka menjurus kearah masuknya Evan ke Persebaya ISL. “Kami hanya silahturahmi saja,” ujar Evan.

Sementara, Abror sendiri senada dengan Evan, dipertemuan tertutup akhirnya mengundang spekulasi jika Evan Dimas akan bergabung ke Persebaya ISL. “Tidak, saya undang Evan Dimas ke sini bukan dalam rangka Persebaya tapi kita undang sebagai pemain Jawa Timur, dia juga pemain PON Jatim,” elak Abror.

Diakaui Abror, jika talenta Evan Dimas dipastikan banyak manarik minta klub untuk merekutnya. Namun, Persebaya ISL tidak memaksakan diri jika memang pencetak tiga gol ke gawang Korea Selatan dalam kualifikasi Piala AFC itu berkonsetrasi ke Timnas.

“Lebih baik dia konsentrasi di Timnas, masa depannya masih panjang,” ucapnya. @angga_perkasa