Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

November, Persisam umumkan pemain serta pelatih barunya 

LENSAINDONESIA.COM: Persisam Samarinda segera mengumumkan skuad yang akan berbaju tim berjuluk Pesut Mahakam dalam kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013/2014. Bulan November juga akan menjadi momentum untuk latihan perdana Persisam.

“Minggu depan kita akan umumkan ke publik pemain mana saja yang akan berbaju Persisam di ISL 2013/2014. Selain itu pelatih yang akan menangani tim akan kami sebutkan,” ujar manajer Persisam Samarinda, Agus Coeng seperti dilansir situs resmi Liga Indonesia.

Seperti diketahui, pelatih sebelumnya Sartono Anwar, tidak diperpanjang kontraknya. Menurut Agus, sejauh ini ada beberapa nama pelatih maupun pemain yang melamar ke Persisam, namun belum diputuskan.

“Ada pelatih asing juga, ada juga beberapa pelatih lokal, mereka punya prestasi bagus, kita tunggu minggu depan lah,” terangnya, tanpa mau membeberkan nama-nama pelatih tersebut.

Sementara dari skuad musim lalu, Persisam masih mempertahankan sekitar 80 persen pemain, termasuk diantaranya gelandang timnas U-23 Bayu Gatra maupun stopper timnas senior M Roby.

“Kone sudah tidak lagi bersama Persisam, yang masih bersama kita Ibrahim karena dia pemain Asia. Artinya kita akan tambah dua pemain asing yang non Asia untuk posisi striker dan stopper” tutup Agus.

Pemain Persisam yang sudah dilepas adalah Lancine Kone, Joel Tsimi, Osas Saha, dan Ferdinand Sinaga.