LENSAINDONESIA.COM: Seakan ingin menyaingi popularitas duet Anang Hermansyah-Ashanty, pasangan selebriti Gading Marten dan Gisel meluncurkan single perdana. Gading-Gisel meluncurkan single perdananya yang berjudul ‘Kita dan Dunia’.

Single ini diciptakan oleh Adis Putra yang merupakan sahabat mereka. Single ini diproduksi oleh Hits Records dan Star Media Nusantara.

“Sebenarnya single ini sudah disiapkan sebelum penikahan, cuma karena jadwal kita padat dan pernikahan kita akhirnya menunda merilis single ini,” ungkap Gading saat peluncuran single ‘Kita dan Dunia’ di bilangan Simprug, Jakarta Selatan, Rabu (23/10/2013).

Gisel pun mengaku senang bisa berduet dengan sang suaminya, Gading Marten. Baginya, berduet dengan Gading sangat gampang. Apalagi, keduanya mengaku sama-sama menyukai musik.

“Berduet dengan Gading enak banget, beda sama pas duet dengan anak band. Sama Gading chemistry-nya gampang dapetnya,” kata Gisel.

Untuk penggarapan Video klip-nya, Gading dan Gisel mengaku sudah disiapkan jauh sebelum pernikahan mereka. Mereka pun mengaku sudah memiliki rencana untuk membuat jadwal promosi bagi single tersebut. Sehingga, jika single mereka bisa diterima dan disukai masyarakat, ke depan mereka akan meluncurkan mini album.@fernando