Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

BTN: Timnas U-19 wajib lolos ke piala dunia U-20 

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, akhirnya resmi mendapatkan kontrak sebagai pelatih kepala timnas U-19, dari Badan Tim Nasional (BTN). Kontrak kerja tersebut dimulai Oktober 2013 hingga Oktober 2015 mendatang.

Namun, selain pelatih Indra Sjafri yang dikontrak 2 tahun seluruh jajaran tim pelatih dan official Timnas U-19 juga dikontrak dengan waktu yang sama.

“Semua pelatih dan jajaran official Timnas U-19 sudah oke dan setuju. Selain itu juga seluruh program coach Indra disetujui. Soal berapa gajinya itu rahasia dapur BTN. Usai ini Timnas U-19 akan training centre (TC) jangka panjang mulai 9 November mendatang,” ujar Ketua BTN, La Nyalla Mattalitti.

Selain itu, La Nyalla mengatakan, pihaknya (BTN-red) akan menyuport seluruh kebutuhan TC jangka panjang Timnas U-19. Masalah teknis dan breakdown kembali diserahkan ke Indra Safri.

“Piala Dunia U-20 di Selandia Baru kita wajib lolos, program ibadah Umroh sendiri masih akan dilihat karena ada program TC ini. Sementara uang saku saya tegaskan jangan sekali-kali berfikir masalah itu. Karena itu tidak mendidik. Yang jelas bila ada kebutuhan yang mendadak BTN siap memback up, begitu juga program bea siswa siap dieksekusi,” tukas pria yang juga Wakil Ketua Umum PSSI ini.

Baca Juga:  Walikota tolak upaya lelang kurator atas asset Grand Tarakan Mall