LENSAINDONESIA.COM: Cakra Konta Paryaman atau lebih dikenal sebagai Cakra Khan mengaku sering ditipu saat berbisnis. Hal itu disebabkan pengetahuan dan pengalaman Cakra Khan yang masih minim. Bahkan, dia mengaku tidak bisa berbisnis.

“Saya kurang bisa ekonomi dan bisnis, saya jadi ditipu. Makanya saya kuliah vokal,” ungkap Cakra Khan saat bebrincang dengan LICOM, Kamis (25/10/2013) malam.

Di balik sosoknya yang rupawan namun melankolis, pelantun ‘Takkan Terpisah’ ini menyatakan, dalam segala hal menyangkut bisnis, dirinya selalu gagal dan selalu kena tipu.

“Ditipu dalam segala hal, karena gak bisa bisnis jadi ditipu orang. Saya jadi lebih fokus sama karir saya,” lanjut Cakra.

Atas pengalaman buruk dalam dunia bisnis itu, penyanyi kelahiran Pangandaran 27 Februari 1992 ini memilih jurusan vokal untuk studinya dan tidak mengambil jurusan bisnis seperti selebriti kebanyakan.

Cakra Khan mengambil kuliah vokal di salah satu universitas di Jakarta. “Jurusan vokal, tahun depan skripsi,” tutup Cakra Khan.@hendra