Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Jackson: Mungkin Tuhan simpan kemenangan Indonesia untuk tiga laga 

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Tim Nasional Indonesia, Jackson F. Thiago yakin Indonesia bisa meraih hasil maksimal saat melakoni sisa tiga laga kualifikasi Pra Piala Asia.

Raihan satu poin dalam tiga laga kualifikasi Grup C Pra Piala Asia yang telah dilakoni Timnas Indonesia, bisa dibilang menjadikan kesempatan anak asuh Jackson F. Thiago untuk bisa lolos semakin menipis. Namun, pelatih asal Brasil tersebut yakin bisa memperoleh hasil maksimal saat menjalani sisa tiga laga tandang yang akan dimulai 15 November mendatang.

Saat ditemui di Jakarta, Minggu (27/10) Jackson mengaku telah menyiapkan sejumlah program latihan untuk memaksimalkan pencapaian Tim Nasional Indonesia di lanjutan Pra Piala Asia pertengahan November mendatang. Menurut pria yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya dimasa kejayaannya sebagai pesepak bola, hasil yang didapat anak asuhnya dibeberapa pertandingan terakhir bisa dikatakan cukup gemilang. Meskipun, hanya mampu menahan China dengan skor 1-1, Timnas dianggap mampu meredam pola permainan China yang dikenal sangat mengedepankan penguasaan bola.

“Kita sudah siapkan sejumlah program latihan untuk bisa memaksimalkan permainan anak-anak. Hasil melawan China kemarin menurut saya juga sudah cukup memuaskan. Sebagai tim, anak-anak sukses meredam permainan China,” jelas Jackson kepada LICOM.

“Kita bisa bermain sebagus itu meskipun tanpa persiapan panjang dan uji coba, saya harap dengan beberapa uji coba sebelum melawan China nanti, hasil kita akan jauh lebih memuaskan,” tambahnya.

Pelatih berwajah garang yang terkenal sangat ramah ini juga berharap kepada masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan penuh kepada para pemain, agar bisa mempersembahkan gelar membanggakan bagi ‘sang garuda’.

“Saya berharap dukungan yang sebesar-besarnya dari seluruh masyarakat Indonesia. Saya yakin tuhan sengaja simpan kemenangan Indonesia untuk tiga laga selanjutnya,” pungkasnya. @muhammadrusjdi

Baca Juga:  Santriwati Ponpes Bahrul Ulum Jombang dibekali pengetahuan kehidupan berkeluarga