Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Astaga! Beckham dan anak sulungnya kecelakaan mobil 

LENSAINDONESIA.COM: Mantan bintang Manchester United (MU), David Beckham, mengalami kecelakaan mobil. Mobil Range Rover Sport hitam yang dikendarainya menabrak sebuah mobil. Kejadian itu terjadi di depan rumahnya di Beverly Hills, Los Angeles, AS. Kecelakaan sendiri terjadi sore hari, sekitar pukul 15, pada Jumat (25/10/13) waktu setempat.

Beruntung, Beckham tidak mengalami luka yang serius dalam insiden tersebut. Selain Beckham, didalam mobil itu juga ada anak sulungnya, Brooklyn. Brooklyn sendiri tidak mengalami luka serius.

Menurut seorang saksi mata, Beckham yang saat itu keluar dari rumahnya dengan mengendarai mobil, tiba-tiba menabrak mobil yang kebetulan melintas didepannya. Pengendara mobil itu adalah seorang wanita yang tidak diketahui identitasnya.

Akibat insiden ini, Beckham segera melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian setempat dan menunggu di kediamannya. Polisi pun segera memeriksa Beckham dan pengendara wanita tersebut, termasuk meminta informasi mengenai kejadian kepada para saksi-saksi tentang kecelakaan tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, menyebabkan kerusakan yang cukup lumayan parah menimpa mobil Acura 4×4 warna putih milik pengendara wanita yang ditabrak Beckham. Namun. tidak disebutkan kondisi dari wanita tersebut.

Kecelakaan yang menimpa Beckham itu bukanlah yang pertama kali terjadi atas dirinya. Pada tahun 2011, kecelakaan lalulintas juga pernah menimpa suami Victoria Beckham ini, namun beruntung ia lolos dari maut. Saat itu, ia mengalami kecelakaan beruntun disalah satu jalan raya di Los Angeles.@Noviar