Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Gadget

Smartfren luncurkan Smartphone Andromaz Z 

LENSAINDONESIA.COM: Smartfren kini mengedepankan produk berkualitas dan penyedia layanan telekomunikasi berbasis teknologi canggih. Pihaknya keluarkan produk terbarunya yaitu SmartFren Andromax Z, HTC Desire XC Haier Maxx dan Andromixx Pixcom.

“Kini pelanggan tidak saja membutuhkan Smartphone sebagai perangkat komunikasi, tapi lebih dari itu mereka pun semakin cerdas untuk mendapatkan paker data yang lengkap dengan koneksi cepat dan terjangkau,” ucap Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren.

“SmartFren berkotmitmen untuk terus memberikan beragam pilihan smartphone terbaru kami yang didukung dengan paket Smartplan yang dapat menunjang gaya hidup mobile pelanggan kami,” tambah Djoko Tata Ibrahim.

Smartfren Andromax Z merupakan Andromax terbaru dari smartfren yang dilengkapi dengan sistem 4,2 Jelly bean hadir dengan layar 5,5 Inci berkualitas 1280x720p high Definition dengan kamera utma 8MP Auto Focus dengan LED Flash yang mampu mereka viedo dan foto berkualitas high-definition Internal Storage 8GB. Keunggulan lainnya disempurnakan dengan Prosessor Quas Core 1,5 GHz MT6589E+VIA CBP 8.2D, Perangkat grafis PowerVR SGX 544 dan sistem audi dolby digital plus.

Paket Smartfren Andromax Z bersama kartu perdana SmartFrne dibandrol seharga RP 2.799.000 sudah termasuk PPN dan Gratis Paket SMART Plan Rp. 50.000. Paket yang terdiri dari 1,56GB volume data, 20 menit nelpon ke semua operator dan nelpon sepuasnya ke semua Smartfen dan 60 SMS ke semua operator.

“Andromax Z layar 5,5 baru kami luncurkan. Trend kedepan layar makin besar, untuk menonton film, download, dan Browser.  Layar pertama untuk layar lebar,” tutur Roberto Saputra selaku Head Of Brand & Corporate Marketing Communication. @rina

Baca Juga:  Ketua Harian Halal Institute, H. SJ Arifin: "MUI dan Kemenag layak diapresiasi kinerja terkait UU JPH"