Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

TC timnas U-19, persaingan 23 kuota skuat “Garuda Junior” 

LENSAINDONESIA.COM: Pelatih Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri, meminta kepada ke-40 pemain yang sudah terpilih mengikuti Training Center (TC) jangka panjang di Batu, Malang, Jawa Timur, untuk memberikan yang terbaik yang mereka miliki selama berada di TC tersebut. TC sendiri akan dimulai 9 November mendatang.

Indra menegaskan, ke-40 pemain yang dipilih untuk mengikuti TC memiliki peluang dan kesempatan yang sama untuk bersaing memperebutkan 23 kuota yang ada. Disitu ada pemain baru, mereka akan bersaing dengan para pemain yang ikut mengantarkan Timnas U-19 menjuarai Piala AFF U-19 dan lolos di Kualifikasi Piala Asia U-19.

“Ke-40 pemain yang kami panggil semuanya memiliki peluang yang sama besar. Karena kami juga ingin memberikan kesempatan kepada para pemain yang baru. Kami pastikan, dalam pemilihan pemain ini tidak akan ada melalui interview,” tegas Indra.

Dari 40 pemain yang di panggil pelatih Indra Sjafri untuk menjalani TC, masih didominasi para pemain yang kemarin memperkuat Timnas U-19 di ajang Piala AFF U-19 dan kualifikasi Piala Asia U-19. Diantaranya Evan Dimas, Ravi Murdianto, M Hargianto, Putu Gede Juni Antara, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, Maldini, Hansamu Yama Pranata, Ilham Udin Armaiyn, Fatchu Rohman dan Paulo Sitanggang.@Noviar

Baca Juga:  Inovasi dan pembangunan berhasil, Surabaya jadi perhatian dunia