Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
FILM

Film dokumenter United berjudul The Class of ‘92 

LENSAINDONESIA.COM: Para pecinta dan penggemar Manchester United (MU), dalam waktu dekat ini akan disuguhi sebuah film dokumenter tentang nostalgia para pemain MU. Film itu sendiri diberi judul The Class of ’92.

Film ini pada intinya menceritakan kehidupan sejumlah pemain yang dianggap jebolan terbaik akademi United di era periode 1992 hingga 1999 seperti David  Beckham, Ryan Giggs , Paul Scholes , Nicky Butt dan Neville bersaudara, Garry dan Philip.

Jelas ini adalah kabar gembira bagi fans berat MU, karena film ini akan segera tayang di bioskop-bioskop Inggris mulai 1 Desember mendatang. Selain keenam pemain yang menjadi jebolan akademi United di era 1992 an yang menjadi bahan cerita di film ini, tidak ketinggalan juga film ini menceritakan MU saat merebut treble winner, termasuk ketika merebut trofi bergengsi Liga Champions, melalui perjuangan yang dramatis usai mengalahkan Bayer Muenchen dimasa injuri time.

Beckham, sebagai salah satu bintang MU yang hingga kini masih bersinar walaupun sudah pensiun dari dunia sepakbola, mengomentari film tersebut. Beckham berharap para fans menyukai film yang dibintanginya bersama para pemain MU lainnya. Beckham sendiri menegaskan kalau dirinya sangat menikmati saat pembuatan film dokumenter itu.

“Saya senang dapat mengumumkan peluncuranfilm  dokumenter ‘The Class of 92 ‘, yang akan tayang pada tanggal 1 Desember. Itu sebuah film yang fantastis untuk bisa kembali lagi dengan para pemain lainnya dan itu merupakan sebuah kenangan fantastis waktu kita sama-sama di United,” ujar Beckham melalui akun sosial facebooknya.

Sementara, Ryan Giggs pun ikut mengomentari film tersebut. Giggs mengatakan kalau ia sangat menikmati masa kebersamaan dulu dengan teman-teman di United. Kini mereka kembali dipertemukan dalam sebuah adegan film. Dan, menurutnya ini adalah suatu yang fantastis.

“Ketika saya didekati untuk ikut bermain difilm ini , itu memberi saya kesempatan untuk memikirkan kembali semua  kejadian saya dan juga semua pemain yang terlibat di film ini. Semoga Anda melihat betapa personal film ini untuk kami. Di sini, kami masih teman baik semua, dan siapa yang bisa menolak bermain film dengan teman-teman terbaikmu,”jelas Ryan Giggs sambil tersenyum.

Hanya saja film ini baru akan tayang 1 Desember mendatang di bioskop-bioskop Inggris. Yang jadi pertanyaan adalah, kapan film ini bisa disaksikan oleh para fans ‘Setan Merah’ di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia dan menjadi spirit tersendiri. @noviar