Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE LIFETREND

Beckham dinobatkan sebagai pria berpenampilan paling necis tahun ini 

LENSAINDONESIA.COM: Siapa yang tidak kenal dengan sosok David Beckham, Pria tampan dengan menampilan menawan, membuat banyak kaum hawa tergila-gila kepadanya. Bahkan bukan hanya kaum hawa saja yang mengagumi suami dari Victoria ini, banyak perusahaan ternama didunia pun ingin menjadikan Beckham sebagai bagian dari iklan mereka.

Belum lama ini ayah dari tiga putra dan satu putri ini, mendapat penghargaan sebagai pria berpenampilan paling necis tahun ini. Pria berusia 38 tahun itu mendapat penghargaan GQ Men of The Year, atas gaya klasik dan pengaruhnya di dunia fashion.

Penghargaan itu sendiri diterima Jose Redondo Vega, Kepala Editor GQ Jerman, karena Beckham tidak bisa hadir. Redondo Vega memuji Beckham sebagai mantan atlet yang berbeda. Bahkan hampir semua klub yang dibelanya, seperti Manchester United, Real Madrid, AC Milan dan Los Angeles Galaxy, semuanya pernah menjadi juara di Liga negaranya.

“Tidak seperti atlet lainnya, David Beckham mewakili gaya yang sporty dan pengaruh fashion. Dengan penampilannya yang trendi dan kadang berani, ia telah menciptakan sebuah perpaduan antara dunia desain, model, fotografer, dan dunia olahraga. Dia juga membawa penampilan yang glamor ke dunia olahraga sebagai seorang laki-laki,” ujar Redondo Vega. @Noviar