LENSAINDONESIA: Dyandra Promosindo akan kembali menghadirkan Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2013. Pameran tahunan itu akan berlangsung 27 Nopember hingga 1 Desember 2013.

Pemeran ini sekaligus merupakan penutup dari rangkaian pameran otomotif yang digelar selama tahun 2013. Lia Indriasari, General Manager Divisi Otomotif Dyandra Promosindo mengaku optimis dengan pameran otomotif Surabaya yang keempat kalinya ini. Pameran pertama digelar pada tahun 2010.

“Dengan jumlah pengunjung potensial dan pencatatan transaksi yang terus meningkat signifikan setiap tahunnya, kami sangat optimis, POS 2013 akan kembali memberi kejutan,” ujar Lia Indriasari, saat jumpa pers di Center Stage Cafe (13/11/2013).

Pameran yang akan diselenggarakan selama 5 hari ini, rencananya menempati seluruh area Exhibition Hall dan Outdoor Area di Grand City Convex Surabaya. Akan diikuti oleh 14 perwalian langsung Agen Pemegang Merk (APM) kendaraan roda empat.

Terdiri dari 10 merek passengers cars, diantaranya Chevrolet, Daihatsu, Honda, Hyundai, Kia, Mitsubishi, Renault, Subaru, Suzuki dan Toyota. Serta 4 merk commercial cars yakni Hino, Isuzu, Sinotruk dan MAN.

“Dengan didukung merek-merek roda empat ternama di Indonesia, POS 2013 akan menjanjikan semarak kehadiran tren terkini industri otomotif Indonesia,” kata Lia.

Dukungan penuh tidak hanya dari APM, namun juga dari Industri pendukung. Sebanyak 30 perusahaan pendukung, 15 IKM komponen otomotif Jawa Timur dan Perguruan tinggi yang tergabung dalam Pavilion Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Timur (Disperindag).

POS 2013 juga akan menyuguhkan berbagai acara menarik dan kompetisi seru yang akan menjadi magnet pengunjung. Mulai dari Parking Competition, Community Auto Contest, Photo Hunting, hingga kompetisi Make Over Helmet. Masih ada lagi Kompetisi Favorite Car, Favorite Booth dan Favorite Female Presenter Team.

“Dan yang terbaru dari pelaksanaan POS kali ini, adalah akan berlangsung Juha Jatim Otomotif Festival, GoKart Competition, serta Free style Motorcycle show yang pasti juga akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,”ungkap Yusuf Ungsi, Branch Manager Dyandra Promosindo Surabaya.

Berbagai macam fasilitas menarik serta berbagai program unggulan dan promo akan memanjakan pengunjung POS 2013. “Kehadiran POS 2013 dengan berbagai rangkaian program unggulannya, kami yakini akan menjadi daya tarik bagi pecinta otomotif Jawa Timur,” tutur Yusuf.

Penampilan Band Nidji pada puncak POS 2013, juka akan menjadi hiburan yang tidak boleh dilewatkan. Nah, bagi anda para pecinta otomotif, jangan lewatkan pameran terlengkap ini!@syska_liana