Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Satkor Koarmatim juarai turnamen bola Voli Hari Armada RI 2013 

LENSAINDONESIA.COM: Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda TNI Agung Pramono, S.H.,M.Hum berikan dukungan pada pertandingan Final Bola Voli di Indor Sport Ujung Surabaya, Senin (18/11/13).

Pertandingan tersebut adalah salah satu rangkaian acara dalam memeriahkan peringatan Hari Armada RI tahun 2013.

Dua tim bola volley yang bertanding untuk memperebutkan juara umum adalah tim dari Satuan Kapal Eskorta Armada Timur (Satkorarmatim) menghadapi lawan dari Satuan Kapal Bantu Armada Timur (Satbanarmatim).

Pertandingan berlangsung sangat seru dan meriah, gema sorak-sorai para suporter kedua tim Satuan terdengar mengiri panasnya pertandingan.

Sejak awal pertandingan sudah tampak bahwa kedua tim sama kuatnya, namun Tim Satban mampu mendahului keunggulan pada Set pertama.

Tidak mau terus tertinggal tim Satkor menyusul ketertinggalannya setelah pada Set kedua mampu memenangkan dengan point lebih banyak.

Pertandingan semakin memanas karena kedua tim bertekad untuk menjadi juara umum tahun ini, akhirnya pada Set ketiga Tim Satban kembali unggul.

Pada Set keempat Satkor kembali menahan imbang Satban, akhirnya di Set kelima sebagai babak penentuan, Tim Satkor membuktikan keunggulannya untuk menjadi juara tahun ini dengan lebih banyak mencetak point, pertandingan berakhir dengan Skor 3-2 untuk Tim Bola Volley Satkorarmatim.

Baca Juga:  Gara-gara telat kembalikan motor, siswa SMP dihajar empat temannya