LENSAINDONESIA.COM: Barcelona tak akan diperkuat kiper utamanya, Victor Valdes, saat menjamu Granada di Stadion Camp Nou, dalam lanjutan Spain Primera Division, Sabtu (23/11/2013) sekitar pukul 22.00 WIB.

Kehilangan Valdes bisa menjadi lubang besar karena Barcelona hanya kehilangan satu poin musim ini dan menyapu bersih poin mereka di Camp Nou saat kiper utamanya itu tampil.

Selain Valdes yang cedera, Barcelona juga masih belum bisa menampilkan Jordi Alba yang belum sepenuhnya pulih dari cedera. Kabar baiknya, defender Gerard Pique dan Adriano bisa kembali bermain setelah sembuh dari cedera.

Sedangkan Granada tak bisa dipandang sebelah mata. Meskipun terbilang tim lemah, namun mereka musim ini justru tampil bagus saat bermain tandang. Tiga dari enam laga away berkahir dengan kemenangan. Catatan pertahanan Granada juga terbilang bagus setelah hanya kebobolan 11 gol dari 13 laga.

Kemungkinan Granada tak melakukan banyak perubahan dari komposisi pemain seperti saat mengalahkan Malaga di laga terakhir mereka sebelum laga jeda internasional. @LI-14

Line Up:
Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Puyol, Pique, Montoya; Fabregas, Xavi, Iniesta; Pedro, Neymar, Sanchez.

Granada (4-3-3): Roberto; Diakhate, Murillo, Angulo, Iturra; Yebda, Brahimi, Foulquier; Fran Rico, Buonanotte, El-Arabi.