LENSAINDONESIA.COM:Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golongan Karya (Golkar) di JS Luwansa Hotel, Jalan HR.Rasuna Said ,Kuningan, Jakarta Selatan, hari ini, Sabtu, (23/112013), diwarnai bentrokan , ketika belasan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Tangkap Koruptor (Almator) melakukan aksi unjuk rasa di depan gerbang JS Luwansa Hotel.

Dalam aksinya, Almator menuntut penangkapan bendahara umum Partai Golkar, Setya Novanto, atas tuduhan berbagai kasus korupsi.

“Kami minta agar Setya untuk segera ditangkap, sebab terlibat kasus korupsi dibeberapa proyek yang ada di Indonesia, seperti, proyek pengadaan seragam Linmas Pengamanan Pemilihan Umum (Pemilu) 2009 yang merugikan negara hingga 231 Miliar rupiah, kasus E-KTP, dan kasus korupsi dalam PON Riau,” kata Fahmi koordinator Alamator,Sabtu,( 23/11/13) di depan gerbang JS Luwansa Hotel.

Bahkan sebelumnya sejumlah pengamanan internal Golkar meminta para wartawan menyerahkan rilis yang didapat dari Almator. @yudisstira/ noviar