Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Mojokerto

Mayat perempuan berjilbab mengambang di Sungai Brantas 

LENSAINDONESIA.COM: Mayat perempuan ditemukan warga di bantaran Sungai Brantas sisi utara, dalam kondisi tertelungkup, diantara tanaman kangkung, Sabtu (30/11/2013). Dugaaan sementara korban pembunuhan.

Dari identifikasi sementara, diketahui mayat tersebut bernama Afifah (40) warga Kelurahan Kranggan Gang dua, Kota Mojokerto. Afifah diduga tewas dibunuh lantaran ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Warga awalnya curiga ada motor yang terparkir di pinggir jalan Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Mojokerto, tepatnya di depan Pabrik Ajinomoto tanpa ada pemilik. Salah satu warga lantas melapor ke kantor polisi.

Menurut Kapolsek Jetis, Kompol Johar Nawawi, seorang warga bernama Umbar pertama kali menemukan sepedah motor Supra X nopol S 3333 TL milik korban, terparkir begitu saja di pinggir jalan. Menanggapi laporan itu, anggota polisi lantas mendatangi lokasi. “Anggota kami yang datang ke lokasi ternyata juga menemukan mayat,” jelasnya.

Polisi langsung melakukan oleh TKP. Saat ditemukan, korban mengenakan Jilbab warna hitam, jaket warna coklat dan celana panjang warna hitam. Korban diduga dibunuh belum sampai 24 jam dari saat ditemukan.

“Penyebab kematian korban masih kita dalami. Untuk sementara memang ada sedikit tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, namun kami belum bisa menyimpulkan,” kata Johar.

Di lokasi polisi juga mengamankan beberapa barang bukti yang ditemukan diantaranya satu sepeda motor beserta STNK dan kuncinya, sandal korban dan ponsel milik korban.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi membawa mayat korban ke RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.@arif