Advertisement

LENSAINDONESIA.COM : Dalam ruang lingkup kerja seorang jurnalis yang tak mengenal waktu, ternyata memiliki beberapa perbedaan kedekatan nyata di setiap masing-masing wilayah atau deks penempatan.

Namun meskipun waktu yang amat terbatas ini, tak menyurutkan niat para jurnalis khususnya yang bertugas di wilayah Jakarta Timur atau disebut Pena Timur untuk memberikan kedekatan antara keluarga-keluarga para jurnalis ini dengan setiap tahun mengadakan acara yang dikenal dengan Family Gathering Pena Timur.

Di tahun keempat ini Pena Timur melaksanakan acara Family Gathering di kawasan pantai Anyer di My Pisita Anyer Resort, Banten. Setelah tiga kali sebelumnya selalu diadakan di kawasan yang bersuhu dingin.

Di My Pisita Anyer Resort menawarkan keindahan alam yang amat memukau, di kelilingi pantai pasir putih terlihat pemandangan amat indah. Fasilitas permainan anak maupun lahan yang luas untuk mengadakan berbagai kegiatan keluarga dengan harga terjangkau dapat menjadi rekomendasi bagi para rekan yang hendak mengadakan berbagai acara bersama dengan instansi maupun teman-teman seprofesinya.

Selain itu akses untuk menuju kawasan pantai ini pun terbilang mudah, bagi para pengunjung yang hendak membawa kendaraan pribadipun tak perlu mengkhawatirkan kondisi jalan, karena seluruh perbaikan jalan di kawasan ini telah rampung dikerjakan, sehingga anda dengan leluasa dapat menikmati perjalanan menuju My Pisita Resort tanpa khawatir terjadi kemacetan akibat perbaikan jalan yang dilakukan sebelumnya.

“Kami amat senang dengan kehadiran rekan Pena Timur di my pisita resort ini, dengan memberikan pelayanan serta fasilitas yang ditawarkan secara maksimal kami harapkan para pengunjung khususnya rekan pena timur akan terus menjadi bagian dari keluarga my pisita resort ini,” ungkap General Manager My Pisita Anyer Resort, Hardomo, Selasa(03/12/13).

Selain itu Kordinator Pena Timur, Steveman mengungkapkan rasa syukur karena menjelang akhir 2013 ini Pena Timur masih dapat berkumpul dalam acara yang dikhususkan untuk lebih mempererat tali persaudaraan.

“Meskipun waktu untuk bersantai baik dengan teman maupun keluarga amat sulit bagi kita, namun kekompakan serta kerjasama di Pena Timur diharapkan akan terus terjalin,” ujar steveman.

Selain itu steve berharap agar tak hanya di Pena Timur saja yang terus berusaha untuk terus kompak menjaga kebersamaan, namun untuk rekan Jurnalis lain di berbagai wilayah agar dapat lebih dekat satu sama lain.

“Mudah-mudahan kita akan terus seperti ini, dan tak hanya di Pena Timur namun rekan-rekan di wilayah lain pun akan menjadi lebih erat lagi tali kekeluargaannya,” pungkasnya. @silma/noviar