LENSAINDONESIA.COM: Menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2014, Sheraton Surabaya mengadakan serangkaian acara. Diawali dengan Crishtmast Tee Lighting Ceremony, Kamis malam (6/12/13).

“Christmast Tee Lighting ini, sebenarnya merupakan tradisi dari Amerika Utara seperti New York dan sekitarnya. Biasanya berlangsung sekitar tanggal 1 hingga 5 Desember,”tutur Amanda Dianova Kusuma, Marketing Communication Executive, Sheraton Surabaya Hotel & Tower.

Bertempat di Lobby Hotel Sheraton Surabaya, suasana malam itu penuh dengan suka cita. Pihak Sheraton sengaja mendatangkan anak-anak yatim piatu dari Don Boscho Surabaya, untuk ikut merasakan suka cita malam itu.

Sebanyak 30 anak bernyanyi dan bermain musik, dengan diiringi home band dari Sheraton Los Gomos. Terbagi dalam 10 anak bermain kulintang dan 20 anak lainnya bernyanyi. Mereka membawakan 5 lagu rohani. Seperti Jingle Bell, Oh Betapa Indahnya, Mars Don Boscho, Hosana dan Dia Lahir Untuk Kami.

Tak hanya itu, anak-anak Panti Asuhan Don Boscho diajak menuliskan keinginannya dalam Natal tahun ini, di atas kertas dan digantung di pohon Natal yang berada di lobby hotel. Pihak Sheraton dan para penginap bisa memberikan hadiah Natal sesuai dengan keinginan anak-anak itu.

“Perayaan ini sudah menjadi tradisi di Sheraton. Keinginan yang ditulis anak-anak ini, akan diwujudkan. Jadi, siapapun dari pihak Sheraton dan para penginap, yang akan memberikan hadiah Natal sesuai dengan keinginan anak-anak ini, mulai dari sekarang (5/12/2013) sampai tanggal 23 Desember,”jelas Amanda.

Nantinya, sampai menjelang malam Natal, pada 24 Desember 2013, anak-anak panti asuhan tersebut akan diundang kembali untuk membuka kado bersama. Puncak Perayaan Natal dan Tahun baru 2014 akan ditutup dengan hadirnya Penyanyi Shandy Shandoro di malam tahun baru (31/12/2013) nanti.@syska_liana