LENSAINDONESIA.COM :  Setelah sempat vakum selama beberapa bulan, Kirkos Bar n Resto, yang bertempat di Mall Ciputra World Surabaya (CWS), kembali mengadakan event  triwulannya. Kali ini untuk merayakan Natal.

Dengan menggandeng dua designer kondang, yaitu Margaretha Jusup dari Margaretha J dan Ryan dari Sophahola, untuk mensukseskan event yang bertema Kirkos X’mas present of Nusantara.

“Awalnya kita bekerjasama dengan Sopahola, kemudian setelah di seleksi lagi, diputuskan untuk mengikutsertakan Margaretha J juga,” terang Praharani Elok, Marketing Event.

Menurut Rany, kedua designer itu dipilih karena dinilai paling memiliki karakter dan mampu menjawab tantangan dari Kirkos yang meminta design baju  bertema Natal.

“Konsep baju yang kita pamerkan adalah tradisional modern. Dengan dominasi warna merah dan hijau, yang identik dengan warna natal. Kita juga menambahkan warna hitam, karena hitam warna netral dan elegant.  Bahan yang digunakan adalah songket, denim juga batik,” terang Ryan, saat jumpa pers.

“Nantinya para model ini akan berjalan melalui para pengunjung yang sedang makan dan yang  duduk di bar. Memang tidak lazim, tapi sesuai dengan tema dari Manifito Group, yaitu Food, Fashion and Music. Jadi, fashion itu tidak harus menenunggu event-event  besar, di tempat seperti ini juga bisa dilakukan,” tambah Rany.

Selanjutnya Rany membeberkan bahwa, dalam rangka malam Natal tanggal 24 sampai 25 Desember, diadakan Celebrty Chef Night.  “Untuk malam Natalnya, akan ada Chef Ken, jadi para pengunjung dapat menikmati masakan yang langsung disajikan olehnya,” pungkas Rany.@moris_mangke(mg2)