LENSAINDONESIA.COM: Salah satu korban pengeroyokan suami dari Ayu Ting-Ting, Henry Baskoro Hendarso (Enji) berinisial S, hari ini, Rabu (11/12) diperiksa sebagai saksi di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat.

“Hari ini agendanya pemeriksaan saksi, yang datang saksi yang jelas melihat kejadian itu,” ungkap pengacara S, Asryani Tresna Lestari di Mapolsek Menteng, Jakarta Pusat.

Asryani Tresna Lestari menambahkan, selain dikeroyok, korban juga dikabarkan kehilangan sejumlah uang hasil dari pengeroyokan di restoran dan bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Sabtu (30/11/2013) dini hari.

“Yang tadi saksi juga korban, korban S selain dikeroyok korban juga kehilangan dompet. Kehilangan uang 1200 poundsterling, Rp 2.000.000, ATM, kartu kredit dan SIM dari Inggris dan Indonesia,” terang Asryani.

Sekedar informasi, sebelumnya, S dan korban lainnya, pria berinisial A melaporkan peristiwa pengeroyokan ke Mapolsek Menteng pada Senin (2/12/2013). Kepada polisi, mereka mengaku telah dikeroyok di restoran dan Bar Mezzanine Moovina, Plaza Indonesia, Sabtu (30/11/2013) dini hari. Mereka juga bilang, sekelompok orang yang mengeroyoknya, sebelumnya duduk di meja bersama Enji. @hendra