LENSAINDONESIA.COM: Hari ini, Rabu ( 11/12/13), The Chancuters telah merilis album keempatnya yang berjudul Visualis.

Konsep baru ditawarkan The Chancuters saat meluncurkan Album Ke empat ini,  mereka menggunakan konsep Augmenterd Rality. Augmenterd Rality adalah sebuah media baru yang memungkinkan kita melihat, menonton, bahkan memainkan obyek atau karakter menjadi terlihat seperti nyata dalam Matra 3D.

Melalui Konsep tersebut, band yang terdiri dari Tria, Qibil, Alda, Dipa dan Erick akan memberikan bentuk apresiasi yang berbeda kepada para fansnya yakni Chancut Rangers dan penikmat musik Indoneisa di penjuru tanah air.

“Nanti ada komik, online games, bisa download di Android. Ada karakter nanti untuk di komik, games, dan insya Allah nanti film animasi,” kata Tria saat ditemui LICOM di Kawasan kuningan, Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini The Chancuters juga menawarkan beragam aplikasi digital, diantaranya ITunes, RBT. Selain itu juga ada aplikasi Sony Music Jive, sebuah  layanan musik yang yang bisa didapat secara gratis mendownload, Streaming maupun berbagai lagu yang tersedia. @fernando