LENSAINDONESIA.COM: Tragedi tabrakan antara kereta Commuter Line dengan truk BBM yang terjadi di Bintaro meluluhkan hati pedangdut Hana Nabila.

Pelantun ‘Kupu Kertas’ ini mengaku prihatin dengan kejadian yang hingga saat ini telah menewaskan 7 orang ini. “Aku pribadi ikut prihatin,” ungkap Hana Nabila singkat dan tertahan saat berbincang dengan LICOM, Rabu (11/12/2013).

Finalis 20 besar ajang pencarian bakat x-Factor ini mengingatkan bagi para pengguna jalan agar lebih mematuhi peraturan dan selalu mengucap bismillah saat hendak beraktivitas.

“Harusnya selalu patuhi peraturan. Karena kalau gak patuh mengakibatkan banyak kerugian dan menurut aku harusnya semua jangan lupa selalu bismillah. Ingat yang di atas, minta perlindungan keselamatan, jangan ugal-ugalanan lupa dengan sang pencipta,” kata Hana Nabila.

Sekedar informasi, kereta Commuter Line jurusan Tanah Abang-Serpong terbakar setelah menghantam sebuah truk tangki BBM di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan sekitar pukul 11.20 WIB.

Akibat peristiwa itu, gerbong kereta bagian depan terguling dan terbakar. Dalam peristiwa ini juga sempat didengar 3 kali ledakan saat api tengah berkobar besar.@hendra