LENSAINDONESIA.COM: Penyanyi Vadi, yang merupakan adik kandung dari penyanyi Vidi Aldiano meluncurkan single terbarunya bertajuk ‘Jangan Salah’.

Alasan vadi terjun ke dunia musik layaknya kakaknya (Vidi Aldiano) adalah untuk mengekspresikan musikalnya dan ingin membuat orang merasa terhibur dengan nyanyiannya.

“Saya ingin mengungkapkan ekspresi musikal saya. Hal yang paling menyenangkan buat saya adalah ketika orang merasa nyaman, terhibur, senyum, dan bahagia mendengar saya bernyanyi,” ungkap Vadi saat berbincang dengan pewarta di Score di Bilangan Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (11/12/2013).

Single ‘Jangan Salah’ merupakan lagu recycle dari grup musik legendaris Karimata (legendaris 80’an). Lagu ini merupakan karya pemain bass Karimata, Erwin Gutawa dan liriknya ditulis oleh pianis Chand Darusman yang menawarkan lirik yang riang dan berpesan positif.

Hebatnya lagi, proses mixing oleh Peter ‘Mix Man’ dari Kuala Lumpur, Malaysia yang terbiasa menangani mixing album-album penyanyi senior, Sheila Majid. Proses mastering pun dilakukan di Los Angeles, USA. Kurang lebih single ‘Jangan Salah’ ini merupakan produksi 3 negara, yaitu Indonesia, Malaysia, dan Amerika Serikat. @hendra