Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE JAKARTA

Kampung Jajan Betawi digelar di Jakarta Utara 

LENSAINDONESIA.COM: Wakil Walikota Jakarta Utara (Jakut), Tri Kurniadi secara resmi membuka Kampung Jajan Betawi di area parkir luar Mall Artha Gading, Kecamatan Kelapa Gading mulai 14 Desember 2013 hingga 5 Januari 2014.

“Saya menyambut baik dan menyampaikan penghargaan kepada direksi/manajemen Mall Artha Gading atas prakarsa menyelenggarakan kegiatan Kampung Jajan Betawi. Berbagai kegiatan menarik seperti aneka lomba, hiburan dan bazaar kuliner bernuansa betawi memberikan hiburan bagi masyarakat,” ujar Tri saat meresmikan pembukaan Kampung Jajan Betawi, Sabtu (14/12/13) malam.

Menurutnya, kegiatan ini bukan hanya sebagai ajang seremonial melainkan sarana promosi dan melestarikan kebudayaan Betawi sehingga lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Saya harap kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada tahun ini saja akan tetapi dapat menjadi salah satu event tahunan dari Mall Artha Gading,” ungkap Tri.

Dalam event ini, aneka kuliner khas Betawi dari puluhan stand siap memanjakan lidah para pecinta kuliner. Aneka kuliner khas Betawi seperti kerak telor, ketoprak, soto mie, empal gentong, es doger dan lain-lain tersaji bagi para pecinta kuliner. Pengunjung bisa membeli hidangan tersebut dengan menukarkan uangnya terlebih dahulu dengan kupon di stand yang telah tersedia.

Selain itu, aksesoris bernuansa khas Betawi menambah semarak event yang akan digelar selama tiga minggu ini. Tidak hanya itu, hasil kerajinan berupa mainan tempo dulu pun juga disediakan disini dengan harga yang cukup terjangkau.

Baca Juga:  Kivlan Zen menangis di ruang sidang