LENSAINDONESIA.COM: Artis Masayu Anastasia panik saat harus berperan dalam film horror terbarunya yang berjudul ‘Mengejar Setan’.

“Ini film horor pertamaku. Jadi buat aku sendiri kita syuting tanpa reading. Aku jujur panik, itu menjadi beban buat aku,” ungkapnya saat ditemui di pemutaran perdana film tersebut di Planet Hollywood, Senin (16/12).

Walaupun begitu, istri dari Lembu Wiworo Jati ini terbantu dengan rekan mainnya dalam film seperti, Evan Sanders dan sutradara Nayato Fio Numala.

Pemain film Laskar Pemimpi ini juga menambahkan jika ini (Mengejar Setan) merupakan horor drama keluarga bukan horor esek-esek.

“Ini pure horor drama keluarga. Menurut aku ini film sangat komplit. Horornya dapet, dramanya dapet, sedihnya dapet. Buat orang-orang yang komen (negatif), jangan nge-judge sebuah buku dari sampulnya sebelum nonton,” lanjut Massayu.

Selain Masayu, film Mengejar Setan dibintangi juga oleh Donita dan Adi Nugroho. Rencananya, film ini akan diputar di seluruh bioskop mulai 19 Desember.@hendra