Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
HEADLINE SPORT

Tim panahan putri sumbang emas dari nomor recurve 

LENSAINDONESIA.COM: Tim panahan putri Indonesia mendulang medali emas dari arena SEA Games XXVII/2013 Myanmar. Medali emas tersebut disumbangkan dari nomor recurve team putri lewat trio pemanah Titik Kusumawardhani, Diananda Chairunissa, dan Ika Yuliana Rachmawati. Medali perak di nomor ini jatuh kepada tim Vietnam dan perunggu direbut tim tuan rumah Myanmar.

Seperti dilansir situs resmi Satlak Prima, sayangnya pada nomor yang sama untuk tim putra medali emas jatuh kepada tim Malaysia. Medali perak direbut tim Thailand, sementara Indonesia hanya meraih medali perunggu.

Medali perunggu nomor ini dipersembahkan oleh trio pemanah Johan Prasetyo Adhi Wibowo, Alex Edwar, dan Riau Ega Agata Salsabilla. Medali emas panahan juga diraih tim Indonesia dari nomor compound.

Selain panahan, Indonesia juga menambah medali emas dari dayung (rowing 2 emas), equestrian 1 emas dan catur 1 emas. Tambahan 6 medali emas hari ini mengangkat posisi Indonesia ke peringkat 3 perolehan medali sementara SEA Games Myanmar 2013.

Baca Juga:  Ceroboh, Jaksa Fathol tumpahkan barang bukti sabu