LENSAINDONESIA.COM: Setiap manusia pasti memiliki ketakutan (phobia) akan sesuatu, demikian juga yang dirasakan artis Nycta Gina. Pemilik nama lengkap Rizna Nyctagina ini memiliki ketakutan kepada kucing kampung karena dirinya pernah punya pengalaman dicakar.

“Aku punya pengalaman di cakar kucing, jadi kalau ada kucing kampung aku takut,” ungkap Nycta Gina di Studio 1, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (19/12/13).

Selain kucing, pemeran Jeng Kelin ini juga mengaku mempunyai ketakutan akan hantu. “Kalau sama hantu, karena aku waktu kecil sering nonton film horor. Makanya sekarang masih ketakutan kalau lihat hantu,” lanjutnya.

Dengan ketakutannya ini, Gina (sapaan akrabnya) mengaku menjadi objek bercanda teman-temannya.”Sering banget di isengin sama teman-teman karena aku punya fobia sama hantu dan kucing kampung,” kata pemain film Poconggg Juga Pocong (2011) ini.

Jika disuruh memilih antara kucing dan hantu, Nycta mengaku lebih memilih kucing ketimbang hantu.

“Tapi kalau disuruh pilih, lebih takut mana hantu sama kucing. Jawabannya lebih takut hantulah, kalau kucing persia aku masih suka karena lucu, tapi kucing kampung aku takut karena dia pernah cakar aku,”tutup Nycta Gina.@hendra