LENSAINDONESIA.COM: Pasangan ganda putra binaan klub Jaya Raya Jakarta, Clinton Hendrik Kudamasa/M. Rian Ardianto membidik peringkat pertama kelompok usia U-19 pada ajang Junior Master 2013. Peluang Clinton/Rian makin besar usai mengalahkan Alwi Mahardika/Felix Eka (Exist), 21-10, 21-13.

“Kami sudah sering bertemu dengan Alwi/Felix, kalau tidak salah sudah delapan kali. Dua pertemuan terakhir juga kami menang dari mereka. Kami sudah tahu permainan mereka dan bisa membaca kekuatan lawan,” ujar Clinton, pemain kelahiran Bekasi, 2 Maret 1996 seperti dilansir situs badmintonindonesia.org.

Pasangan ranking tiga nasional ini bertekad untuk merajai daftar peringkat di Junior Master 2013. Keduanya juga mengaku ingin sekali mewujudkan keinginan untuk menghuni pusat pelatihan nasional di Cipayung.

“Siapa sih pemain yang tak ingin masuk pelatnas? Semuanya tentu ingin. Pelatih tidak menargetkan apa-apa, yang penting keluarkan kemampuan terbaik dulu. Kami pribadi maunya ada di peringkat pertama dan hasil tes fisik juga bisa bagus,” ujar Rian.

Clinton/Rian masih menunggu lawan mereka pada perebutan posisi puncak antara M. Alpian Firsada Ternawan/Rian Swastedian (Jaya Raya Jakarta) atau Abu Bakar/Tedi Supriadi (Djarum).

“Kalau boleh memilih, kami inginnya bertemu dengan Abu/Tedi, karena kami sudah beberapa kali menang dari mereka,” pungkas Clinton.