LENSAINDONESIA.COM: Presenter sekaligus pelawak, Rizna Nyctagina atau akrab dipanggil Gina ini ternyata mempunyai fobia (ketakutan terhadap sesuatu) pada dunia mistis atau hantu.

Rizna Nyctagina pun menceritakan alasan mengapa dia takut atau memiliki fobia dengan hantu. “Iya mas, waktu kecil aku sering nonton film hantu-hantuan dan ditakut-takutin sama temen, eh jadi takut beneran deh sekarang,” kata Rizna Nyctagina saat ditemui LICOM di bilangan Kebun Jeruk Jawa Barat, Kamis sore (19/12/2013).

Walaupun belum pernah bertemu secara langsung dengan hantu beneran, perempuan kelahiran Jakarta 3 November 1984 ini tak segan-segan lari terbirit-birit jika mendengar sesuatu yang misterius.

“Jangan sampe deh liat hantu. Apalagi denger suara-suara aneh. Gak pikir panjang aku pasti lari,” tambah Rizna Nyctagina.

Rizna Nyctagina sendiri kini telah menempuh studi di Fakultas Kedokteran di salah satu Universitas di Jakarta dan mendapatkan gelar dokter umum dan akan menjadi spesialis kandungan (Obgyn).

Rizna Nyctagina sengaja memilih jadi dokter kandungan karena senang berhubungan dengan orang-orang yang ingin memiliki keturunan.

Rizna Nyctagina sekarang tengah sibuk membawakan sebuah acara di salah satu program televisi swasta bersama Rina Nose.@Fernando