LENSAINDONESIA.COM: Aksi vulgar para artis Indonesia kembali diumbar ke publik. Kali ini, video bugil Shinta Bachir saat ganti baju beredar luas di dunia maya.

Video bugil Shinta Bachir ini muncul di situs Youtube maupun jejaring sosial. Dalam video bugil itu, Shinta Bachir sedang memakai hot pants jeans lalu berganti baju.

Saat berganti baju itu terekam dengan sangat jelas Shinta Bachir mengenakan bra berwarna merah. Video bugil itu berakhir saat Shinta Bachir tuntas mengenakan tanktop merahnya dan menghadap ke arah kamera.

Video bugil pemain film ‘Lihat Boleh, Pegang Jangan’ (2010) ini kemungkinan diambil saat berganti kostum di sela syuting film ‘Pulau Hantu 3’.

Melihat beredarnya video bugil ini, Shinta Bachir mengaku terkejut. Ia tak menyangka jika kejahatan dunia maya menimpa dirinya.

Shinta Bachir bertambah kaget saat link video yang diunggah pada 26 Nopember 2013 itu diinfokan ke dirinya. Sebab, ia ingat betul saat syuting apa adegan itu diambil. “Saya inget, itu waktu syuting film ‘Pulau Hantu 3’,” kata Shinta Bachir.

Menurut Shinta Bachir, saat itu ia memang tengah berganti pakaian. Herannya, tak ada orang lain selain 3 orang, yaitu sutradara, asisten sutradara dan kameramen yang berada di lokasi. Namun mereka di ruangan yang berbeda.

“Ini cuma ada kameramen, sutradara sama asisten sutradara doang loh. Itu bukan adegan film. Mereka ada di ruang sebelah,” tutur Shinta Bachir dengan nada kesal.

Shinta Bachir sendiri mengaku baru tahu video itu beredar di dunia maya. “Makanya aku baru tauh. Kok bisa dapat gambar aku pas ganti ya,” tanyanya heran.@hendra