LENSAINDONESIA.COM: Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Suhardi mengatakan, peringatan hari raya Natal yang jatuh setiap 25 Desember harus dimaknai segenap masyarakat Indonesia untuk segera bangkit dari keterpurukan.

“Momen peringatan Hari Raya Natal ini dapat membawa bangsa menuju arah yang lebih baik. Semoga negara dan bangsa menjadi lebih kuat, makmur, dan sejahtera serta selalu dinaungi kedamaian. Perayaan Natal juga mampu mendorong kesejahteraan umat manusia di dunia,” kata Suhardi dalam pesan tertulisnya kepada LICOM di Jakarta, Rabu (25/12/2013).

Dia mengingatkan bahwa Indonesia harus bangkit dari segala keterpurukan. “Kita harus membangun lingkungan hidup, sumber air, sumber energi, serta membangun pertanian dan peternakan supaya bisa keluar dari krisis yang mungkin akan muncul dalam waktu dekat,” tandas Suhardi.

Sementara itu, ketua organisasi sayap Gerindra, Kristen Indonesia Raya (KIRA), Murphy Hutagalung mengatakan, peringatan Natal dapat menjadi momentum untuk kebangkitan Indonesia.

“Kiranya damai sejahtera Kristus memenuhi hati kita sekalian dan memasuki tahun 2014 kita mendoakan agar Pemilu berjalan dengan terbuka, adil, jujur, dan aman serta terpilih pemimpin baru yang akan membawa negara menuju kejayaan,” kata Murpy Hutagalung.@endang