Trending News

By using our website, you agree to the use of our cookies.    
Telco

Telkom Group siagakan posko TelkomCare 

LENSAINDONESIA.COM: Untuk menjamin kenyamanan dan manfaat yang maksimal dalam mendukung aktifitas pelanggan menyambut libur Natal & Tahun Baru 2014, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) menyiagakan Posko TelkomCare yang akan bertugas melakukan pengawalan dan memastikan seluruh layanan Telkom Group dalam kondisi handal dan siap melayani kebutuhan komunikasi pelanggan.

Rizkan Chandra, Direktur Network &Solution Telkom, mengatakan pihaknya menjamin seluruh layanan dalam kondisi yang stabil dan handal sepanjang waktu, 7×24 jam seminggu,  365 hari setahun, termasuk libur Natal dan Tahun Baru. Khusus Posko TelkomCare Natal & Tahun Baru aktifnya pada H-7 sampai dengan H+7 atau 7 hari menjelang Hari Natal dan 7 hari setelah perayaan Tahun Baru 2014.

“Menjelang hari-hari besar selalu terjadi lonjakan traffic yang disertai terjadinya pergerakan banyak pelanggan dari satu kota ke kota lain. Tidak hanya di kawasan tertentu yang statik, namun di semua tempat dimana pelanggan melakukan aktifitasnya, termasuk pada event  terjadinya pergerakan banyak pelanggan ke kampung halaman atau ke lokasi wisata menjadi perhatian kami,”kata Rizkan, di Jakarta, Jumat (27/12/2013).

Posko TelkomCare ini sendiri merupakan program kegiatan Telkom Group yang bersifat rutin di waktu-waktu tertentu sebelum, sepanjang  dan sesudah Hari Raya Idul Fitri, Hari Natal, Tahun Baru maupun pada kegiatan yang bersifat eventual yang melibatkan para expert, business prosess yang lean dan transparan, serta didukung IT Tools yang terintegrasi untuk menjaminkan availability dan reliability layanan kepada pelanggan.

Posko ini secara aktif melakukan pengawalan layanan di tempat-tempat penting dan strategis, seperti Istana Negara, bandar udara, pelabuhan, terminal, titik-titik pertemuan arus padat lalu lintas, dan lain-lain. Posko juga secara khusus mengawal kehandalan layanan di lokasi-lokasi yang anggap Top Priority Customers, antara lain perbankan, kepolisian, air line services, pengelola bandara, pengelolal dan pelabuhan laut, maupun lokasi dimana event-event penting sedang berlangsung.

Baca Juga:  Tiket pertandingan uji coba Timnas Indonesia U-19 vs China mulai dijual via online

“Kami mengharapkan keberadaan Posko ini  dapat menambah dapat merasakan kenyamanan dan manfaat yang maksimal untuk mendukung aktifitas seluruh pelanggan, tanpa mengalami atau merasakan gangguan sedikitpun,” tutur Rizkan. @Rudi