LENSAINDONESIA.COM: Bercerita tentang putrinya, Chelsea Abigail Victory Sitohang, aktor Choky Sitohang mengaku Abigail (panggilan anaknya) senang melihatnya berolahraga.

“Dari kecil sebenarnya anak saya ini suka lihat bapaknya olahraga. Pertama kalau kita datang ke mall dan memang jadwalnya saya harus latihan, Abigail masuk ke mall lihat bapaknya sedikit angkat barbel, seringkali juga kami bawa dia ke lapangan basket karena saya suka main basket. Pengenalan kami sama Abigail mengenai olahraga baru sebatas itu,” ungkap Chocky Sitohang saat ditemui LICOM di Rockstar Gym, Kota Kasablanka, kemarin.

Selain senang melihat ayahnya berolahraga, Choky Sitohang mengaku jika anaknya memang suka berolahraga.

“Dia sendiri suka olahraga, dia aktif, dinamis, dan senang sekali beraktivitas fisik. Ada beberapa tempat di mall, di mana kita ajak dia untuk datang ke arena permainan, di situ baru dia lari sana, lari sini, angkat sesuatu itu sudah latihan fisik buat dia,” lanjut pemilik nama lengkap Binsar Choky Victory Sitohang ini.

Walaupun tingkah laku anaknya yang aktif, Choky Sitohang dan istrinya Melissa Aryani tak merasa terganggu dengan hal tersebut.

“Kita nggak ngerasa terganggu. Memang pasti ada sedikit repot, tapi kita sendiri nggak merasa terganggu, senang-senang saja. Bahkan kalau dia itu kan sering juga di rumah, tapi sekalinya dia ikut kita seneng banget sama kita jalan-jalan,” tambah Melissa.

Choki Sitohang juga mengaku jika kerepotan yang dialaminya termasuk dalam segi positif sebagai orang tua yang mengasuh anaknya.

“Kalau orang tua tidak merasa ribet ngurus anak, berarti dia tidak punya tantangan dalam menyeimbangkan hidup dia dalam rumah tangga,” bebernya

“Jadi saya pikir ini tantangan yang baik. Dengan keribetan yang kita hadapi itu, kita senantiasa bisa melihat perkembangan anak seperti apa. Kalau si anak nggak ngeribetin orang tua, tanya kenapa kok anak kita nggak aktif? Tidak seperti anak lain,” tutup Choky Sitohang.@hendra