LENSAINDONESIA.COM: Kecelakaan yang menimpa penyanyi Anda Perdana membuat beberapa musisi mengadakan charity bertajuk #Charity4Anda di Coffeewar, Kemang Timur, Jakarta Selatan.

Aktor Indra Birowo yang juga hadir mengaku datang untuk mensupport kesembuhan Anda Perdana walaupun sudah jarang bertemu.

“Kita di sini memang mensupport Anda, aku sih terakhir-terakhir jarang ketemu. Tetapi dari dulu-dulu memang sudah kenal, sempat ikutan ngeband sama dia (Anda). Dan kalau dia masih ingat, kita pernah ketemu di Bali, itu memang sudah lama. Tapi kita selalu senang kalau dia nyanyi, seru, keren banget,” ungkap Indra Birowo saat ditemui LICOM di Coffeewar, Kemang Timur, Jakarta Selatan, kemarin.

Dengan adanya acara ini, pemain film Rectoverso ini berharap bermanfaat walau dengan sumbangan yang tak seberapa. “Mudah-mudahan acara ini bermanfaat. Ya mungkin sumbangannya gak seberapa, tapi ini bentuk support teman-temannya yang sayang sama dia,” lanjut Indra Birowo.

Indra Birowo juga menambahkan jika mengenal Anda Perdana sebagai sosok yang ramah dan murah senyum.

“Nyanyinya emang bagus, dulu sering bawain lagu-lagu U2. Aku juga pernah nonton dia saat masih jaman-jaman kuliah. Dia anaknya asyik, kalau ketemu selalu senyum, pokoknya selalu murah senyum,” kata Indra Birowo.

Saat ini Anda Perdana berada di RSPAD, Jakarta. Menurut rekan bandnya, Reza Achman dari Matajiwa terdapat patah tulang tiga titik yaitu tulang dagu, tulang pinggang, dan sendi kaki yang dialami Anda Perdana.@hendra