LENSAINDONESIA.COM: Feby Lorita (31) perempuan yang ditemukan tewas didalam mobil bagasi mobil Nissan March putih dengan kondisi sudah membusuk didaerah Duren Sawit, Jakarta Timur (Jaktim), pada Selasa 28 Januari 2014 lalu, diketahui berprofesi sebagai design grafis.

“Sebelum berhenti, dia (korban) sempat bekerja sebagai design grafis dan saat ini merentalkan mobil untuk membayar cicilan yang belum lunas,” kata juru bicara Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Kamis (30/01/14).

Sedangkan, pemeriksaan terhadap HS mantan suami Feby (korban) tidak ada unsur Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), mereka juga memiliki anak bernama Jacqueline Agne Solecia berusia 4 tahun ini dan saat ini ada di Bengkulu.

“Suaminya menceritakan hal-hal yang normatif,” pungkasnya.

Sepertik diketahui, pada Selasa 28 Januari 2014 sesosok jasad perempuan ditemukan membusuk didalam bagasi mobil Nissan March Putih F 1356 KA di daerah Duren Sawit, Jaktim, ditubuh korban juga ditemukan bekas luka.

Saat ditemukan kondisi korban sudah membusuk dan dipenuhi belatung, dengan posisi jasadnya miring dan tangan kiri serta kedua kaki diikat kabel listrik dan tali korden.

“Setelah di identifikasi kendaraan tersebut, diketahui milik FL alamat Gunung Putri, Bogor,” ujar Rikwanto. @hermawan